Blognya para otomotif ,ya disini lah tempatnya

Sabtu, 04 Februari 2012

Pilihlah Bengkel yang Sudah Berpengalaman ,Ahli dan Terampil

Ketika kendaraan mengalami gangguan, kita dapat memperbaikinya sendiri jika kita bisa mengatasinya. Namun, jika tidak janganlah mencoba-coba untuk memperbaikinya sendiri, ini sama halnya jika kita membawa kendaraan kita yang rusak ke tempat bengkel/service/montir yang kurang berpengalaman, ahli dan terampil tentang mengenali kerusakan dan mengatasi permasalahan pada kendaraan. Karena kita akan mengalami banyak kerugian nantinya, dan hal ini bukan saja kita yang rugi, bahkan si punya bengkel juga akan rugi, kenapa?
Jika kita membawa kendaraan ke orang yang belum berpengalaman dalam mengenali atau mendeteksi kerusakan pada kendaraan, hal ini akan menyita banyak waktu untuk melakukan uji coba (trial and error) oleh si montir. Bukan saja waktu yang banyak tersita, namun uang pun akan terbuang percuma, karena bisa saja alat kendaraan yang sebenarnya belum layak diganti sudah diganti dengan yang baru hal ini butuh uang untuk membelinya.
Belum lagi hasil akhir yang didapat kadang tidak berhasil diperbaiki, dan para pelanggan lain pun yang datang sudah tidak sempat dilayani oleh si montir yang membuat si montir kehilangan penghasilannya. Jadi, jika Anda ingin memperbaikin kendaraan Anda pilihlah bengkel yang memiliki tenaga yang profesional dan begitu juga jika Anda ingin mendirikan bengkel, apakah karyawan Anda sudah cukup profesional atau jika Anda sendiri yang jadi montirnya, apakah Anda sudah cukup ahli dan terampil.

1 komentar: