Blognya para otomotif ,ya disini lah tempatnya

Selasa, 07 Februari 2012

 

Perusahaan Honda Motor tidak asing dengan inovasi dalam mobil jalannya. Itu adalah salah satu prinsip utama pendiri Honda Soichiro dan buku sejarah perusahaan dipenuhi dengan contoh-contoh dari prestasi teknis yang besar. Dengan peluncuran all-new Honda civic, kami pikir kami akan melihat kembali pada kontribusi bahwa Honda telah dibuat untuk industri otomotif selama bertahun-tahun.


Honda selalu menempatkan penekanan besar pada penelitian dan pengembangan, mempekerjakan beberapa insinyur terbaik di industri otomotif, yang jelas cara kembali pada tahun 1963, ketika meluncurkan mobil jalan pertama - S500. Dengan mesin tinggi revving twin-cam dan rantai-drive ke roda, ini adalah hal-hal inovatif dan peringatan bagi pembuat mobil lain dari apa yang akan terjadi.

Tahun 1970: senyawa pusaran terkontrol pembakaran (CVCC)

Pada tahun 1970, Amerika telah mulai sadar akan kebutuhan untuk secara drastis meningkatkan emisi gas buang dari kendaraan, dan Honda memukau industri mobil dengan desain baru yang menakjubkan. Untuk 1972 Civic, Honda mencuri berbaris pesaing dengan mengumumkan dipatenkan mereka ruang bakar 'CVCC' - melakukan jauh dengan kebutuhan untuk konverter katalitik sementara masih lewat tangguh hukum Federal emisi.

Tahun 1980-an: katup variabel waktu dan kontrol elektronik angkat

Dengan akar yang kuat di motorsport, Honda tidak akan pernah melupakan penggemar kinerja dan 1988 melihat peluncuran Valve Timing of'Variable dan Pengendalian Lift Electronic 'atau VTEC seperti yang kita semua tahu itu. Sebuah sistem canggih yang memungkinkan mesin untuk beralih antara dua profil camshaft yang berbeda untuk kinerja maksimum dan driveability, VTEC memperkenalkan driver untuk sebuah pengalaman baru dari nyaring, tinggi revving mesin bensin. Teknologi ini mencapai puncaknya pada NSX mengagumkan yang hanya sekitar sudut ...

1990-an: The NSX dan EVS

Tahun sembilan puluhan merupakan dekade yang akan selalu diingat untuk peluncuran supercar NSX luar biasa. Dengan suspensi VTEC mesin kuat, aluminium dan penanganan disetel oleh, akhir Ayrton Senna yang besar, NSX didefinisikan ulang supercar bagi generasi baru. Tapi itu tidak semua tentang kinerja. Dengan ketat nol-emisi peraturan menjulang di AS, Honda ternyata otak rekayasa terhadap kendaraan listrik. Tidak hanya itu menempatkan sebuah EV ke dalam produksi tetapi merevolusi teknologi baterai di sepanjang jalan!

2000 dan Beyond: merancang untuk masa depan

Honda terus membawa kita mobil konsep yang menarik, menampilkan segala sesuatu dari kereta daya maju dan elektronik untuk bahan Zaman Space dan konstruksi. Dan sementara Anda tidak dapat membelinya, mereka pasti mempengaruhi mobil Anda dan saya akan membeli di masa depan. Dan berbicara tentang masa depan, melangkah maju Honda FCX Clarity, pertama di dunia tersedia secara komersial bahan bakar kendaraan sel. Didukung oleh hidrogen, FCX ini sangat efisien dan emisi knalpot hanya adalah air!

2010 dan seterusnya: Honda Civic

Melanjutkan tren untuk inovasi dan teknologi membawa kita ke yang baru-untuk-2012 Civic. Mesin bensin mendapatkan sistem i-VTEC terbaru, kepala silinder didesain ulang, dan sejumlah komponen lebih ringan sedangkan diesel - sebuah 2,2 liter i-DTEC unit - menerima lebih perubahan luas termasuk bahan-bahan baru untuk membuat mesin lebih kuat dan lebih ringan. Sebuah sistem minyak-aliran yang direvisi dan komponen internal didesain ulang mengurangi gesekan internal, sedangkan dorongan lebih lanjut untuk perekonomian berasal dari sistem 'Idle Stop' baru pada model manual. Ini menutup mesin turun ketika mobil diam - penghematan bahan bakar ketika terjebak dalam lalu lintas - dan restart langsung ketika Anda siap untuk pergi.

Aerodinamika juga telah datang untuk banyak perhatian dan banyak waktu dihabiskan di terowongan angin sudah pasti berhasil. Hati-hati membentuk kembali dari spoiler belakang dan lampu, dan di bawah tubuh-panel meningkatkan aliran udara, terutama pada kecepatan jalan tol. Sebuah sistem rana baru gril untuk mesin diesel menggunakan informasi seperti udara, temperatur suhu air dan kecepatan, untuk mengoptimalkan pendinginan dan mengurangi drag.

Assist ECO dapat meningkatkan ekonomi hingga 15%, mengatakan pengemudi kapan harus mengubah gigi dan bahkan mengubah warna speedometer dari biru menjadi hijau ketika Anda sedang lincah. Ditambahkan ke ini adalah tombol 'ECON' di kabin yang mengubah berbagai pengaturan, termasuk pemetaan throttle dan sistem pendingin udara, untuk memaksimalkan ekonomi lebih lanjut.

Ada teknologi yang lebih dalam dengan layar warna informasi baru untuk driver. Yang disebut i-MID layar menampilkan berbagai informasi termasuk sistem audio dan pengaturan iklim kontrol dan status dari sistem Idle Stop. Dan di bagian depan keamanan, baru 'Collision Mitigation Braking System' memantau jarak dari mobil di depan dan jika tabrakan sudah dekat, memberikan bantuan ke rem dan mengencangkan sabuk pengaman untuk memberikan perlindungan maksimal bagi penghuninya.
Honda Civic baru 2012 adalah puncak dari lebih dari 40 tahun inovasi otomotif dari Honda

1 komentar: